Beranda > Pengetahuan > Meningkatkan Stabilitas Bahu untuk Pemain Bola Voli (bag. 2)

Meningkatkan Stabilitas Bahu untuk Pemain Bola Voli (bag. 2)


  1. Medicine Ball Push Up trisepBola medicine mendorong trisep untuk bekerja terutama pada bagian trisep dan juga melatih gerakan multi-directional dari stabilitas bahu.
    • Tujuan:
      Meningkatkan aktivasi, kekuatan, dan stabilitas dari otot-otot bahu. Juga, meningkatkan kekuatan di dada, trisep, dan otot-otot batang.
    • Posisi Mulai:
      Dapatkan dalam mendorong dasar sampai posisi (pada jari kaki, perut ketat dan dalam garis dengan punggung atas dan pinggul) dengan lengan diperpanjang pada lebar bahu. Tempatkan bola di tanah antara tangan Anda.
    • Aksi:
      Tempatkan kedua tangan Anda di atas bola. Turunkan tubuh Anda perlahan-lahan sambil menjaga tubuh Anda lurus. Rendah sejauh mungkin. Kembali ke posisi awal dan ulangi latihan.
    • Pelatihan isyarat:
      Menjaga posisi tubuh yang tepat dalam seluruh gerakan.
Gerakan selanjutnya ada di lembar blog berikutnya. “selamat mencoba”
Kategori:Pengetahuan Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: