Beranda > Pengetahuan > Meningkatkan Stabilitas Bahu untuk Pemain Bola Voli (bag. 3)

Meningkatkan Stabilitas Bahu untuk Pemain Bola Voli (bag. 3)


2. Medicine Ball Berjalan 

Berjalan stabilitas  multi-arah bahu. Keuntungan dari berjalan adalah gerakan lebih dinamis yang menghasilkan efek yang lebih baik dan untuk latihan plyometric .

  • Tujuan:
    Meningkatkan aktivasi, kekuatan, dan stabilitas dari otot-otot bahu.
  • Posisi Mulai:
    posisi mendorong dasar sampai posisi (pada jari kaki, perut ketat dan dalam garis dengan punggung atas dan pinggul) dengan lengan diperpanjang pada lebar bahu. Tempatkan bola bawah tangan kanan Anda.
  • Aksi:
    Pergeseran berat badan Anda ke tangan kanan dan kemudian tempat tangan kiri Anda ke bola juga. Bola sekarang harus langsung di bawah dada Anda. Mendukung berat tubuh Anda dengan tangan kiri Anda, tempatkan tangan kanan di tanah. Ulangi gerakan dalam arah yang berlawanan. Ulangi berjalan dari tangan Anda bolak-balik untuk jumlah pengulangan yang diinginkan.
  • Isyarat Pelatihan:
    menyentuh tangan harus cepat ke tanah dan di bola untuk mendapat lebih  efek dari plyometric.
Gerakan selanjutnya dilanjutkan di lembar blog berikutnya. “selamat mencoba”
Kategori:Pengetahuan Tag:
  1. zoelnihilnanda
    Oktober 17, 2011 pukul 7:39 am

    mantap

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: